PROMO KUPON HADIAH LE MINERALE

PEMENANG KUPON LE MINERALE 2020


PEMENANG UNDIAN LE MINERALE 2020

Kepada Para Konsumen PEMENANG KUPON LE MINERALE Yang Beruntung Menemukan Kupon Hadiah Langsung Tanpa Diundi Dalam Produk atau mendapat kan hadiah di balik gosok gosok le minerale,diwajibkan segera menghubungi no telpon resmi layanan konsumen di bawah ini:

Kabag Humas Mayora
DRS H. HARIS KURNIAWAN
LAYANAN KONSUMEN LE MINERALE
O852,,38O6,,9797

Hadiah undian le minerale 2020





KETERANGAN UNDIAN LE MINERALE

  • Pengundian kupon berhadiah atau hologram gosok  le telah beredar di seluruh Nusantara,dan untuk pengisian kupon undian dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen mayora
  • Mohon maaf bila pencantuman nomor pin dan identitas pemenang undian,tidak kami cantumkan,demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).
  • Pemenang  akan mendapatkan  Kupon Asli di dalam kemasan produk mayora
  • Demi menghindari hal-hal yang merugikan pemenang.
  • tidak menyalurkan hadiah melalui kantor cabang. Syarat-syarat di umumkan melalui via telepon di :
  • Warna kendaraan sesuai persediaan,pemenang tidak dapat memilih.Kondisi kendaraan adalah baru dan on the road (BBN Jakarta).

TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH:

  1. Hadiah  anda bisa di antarkan langsung ke alamat anda melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan di lanjutkan ke alamat yang tertuju.
  2. Pemenang akan menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari PT.Mayora Indonesia,setelah hadiah sudah sampai ketangan pemenang.
  3. Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari. Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang di tentukan, maka Hadiah tersebut akan di alihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.
  4. Pengantaran hadiah akan diantarkan setelah melunasi Biaya Administrasi,untuk penerbitan STNKdan BPKB kendaraan sebesar Rp.3.250.000  . 
PROGRAM KUPON BERHADIAH LE MINERALE